Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Senin, 01 Agustus 2011

Awal Mula dari Semuanya

Assalamu'alaikum...
Tulisan ini murni adalah kisah nyata yang terjadi pada diri Ubaidillah yang memang hanyalah manusia biasa yang mencoba berusaha untuk meluarbiasakan dirinya sendiri. Ubaid, begitulah nama panggilan saya. Saya hanyalah seorang yang mengalami sakit hati. Sakit yang kurasa selama hidupku, selama masa kecilku, selama aku bertumbuh. Sehingga menjadikanku manusia yang lemah, dianggap sampah, selalu dihina, selalu dikesampingkan.
Awal permulaan ini adalah sewaktu aku dan seseorang sedang mengalami masa-masa yang tampaknya suram, kami bertengkar hebat. Entah apa alasannya, akan tetapi pertengkaran tersebut mengakibatkan seseorang yang kami kasihi meninggal dunia, hilang, lenyap ditelan kenyataan kehidupan ini. Ya,,, ada yang sudah menjadi almarhum.
Pertengkaran diantara kami memang saya akui sayalah yang memicu sehingga menjadikan pertengkaran kita berakhir sangat dahsyat. Nafsuku, egoku, dan semua kebrobokanku nampak dihadapannya. Diapun jengah, dan meninggalkanku. Ku bisa mengerti kenapa dia melakukan hal tersebut, memanglah aku ini yang sudah sangat brengsek, sampah!!!
Ku berharap, ku berharap sekali padanya... Ku berharap, ku dan dia mampu menjalani semua ini. Mendahsyatkan diri bersama. Saling memotivasi, saling mengasihi, saling mencintai meski jarak diantara kita semakin jauh. Ya,,, aku punya harapan, ku berharap suatu saat kelak, aku bisa menjalin-membina sebuah keluarga kecil yang indah, yang manis, yang baik, dan yang-yang semua yang sifatnya baik.
Semoga saja begitu...

Ya Allah,
Engkaulah memang pemilik kami,
Engkaulah yang mampu membolak-balik hati kami,
Engkaulah yang mengatur semua tentang rezeki, tentang jodoh, tentang mati...
Ya Allah,,,
Ku berdo'a ..
Ku bersujud...
Ku bersimpuh dihadapan-MU...
Dekatkanlah dia,,,
Jadikanlah kami menjadi pasangan..
Ya Allah,,,
Ku sadari kami memang banyak salah padaMU...
Akan tetapi Ya Allah,,,
Sungguh... Sungguh,, aku benar-benar mencintainya...
Aku mencintainya,,,
Dengan segenap dayaku..
Ku kan mencintainya dengan segenap kelebihan dan kekurangannya...
Ku berdo'a...
Ya Allah...
Berikanlahku sikap yang baik untuk menghadapinya...
Ya Allah,, jadikanlah diriku mampu bersikap dewasa...
Mampu bersikap dewasa dalam menjalani semua kehidupan dunia yang fana ini...
Ya Allah...
Semoga Engkau mau mengabulkannya...
Aaaammmmmiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Awal Mula dari Semuanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar