Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Minggu, 21 Agustus 2011

It's My Simple

It's My Simple Blog spot. Sebuah blog baru yang saya bikin. Entahlah karena apa, yang jelas pergantian itulah kenyataan yang sedang kualami. Sedikit bercerita tentang suka dukanya bloging, saya pada mulanya bloging semenjak bulan April 2010 dengan keseriusan yang terbilang "DIPERTANYAKAN". Why? Domain premium sudah ditangan,namun yah, begitulah,,,, kebanyakan isi alias konten blog saya adalah hasil COPAS semata. Sungguh, saya sudah sangat bosan sekali!!!
Analisa It's My Simple
Pada awalnya saya ingin sekali bloging dengan domain iseekthetruth.blogspot.com Namun sayangnya sudah ada yang punya, dan blog dengan alamat tersebut Innalillahi, sudah mati. :P Sungguh ironi sekali, mengapa om Blogger tidak menghapus mereka-mereka yang sudah Rest in Peace alias RIP. Hohohoho :D
Its - Frasa ini menunjukan sesuatu, entah itu berwujudkan materi ataupun tidak sama sekali. Its, bagi saya bukanlah ITS yang secara tekstual ITS berarti Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya. It's bagi saya adalah sebuah manifestasi akan sebuah jati diri. Ngomong apa sih mas!?!
My - Menunjukkan akan siapa sih atau dalang dari suatu kejadian. Dengan adanya kata / frasa ini menunjukkan akan sebuah person alias manusia yang secara mau tidak mau WAJIB mempertanggung jawabkan apa yang ada di blognya. So, MY bagi saya bukanlah berarti domain untuk Malaysia, lho?? Gak nyambung??? MY adalah menunjukkan akan INTEGRITAS akan sang Pemilik Blog (Arti secara tekstual).
Simple - Simple itu sederhana. Sederhana itu Simple. Cukup dua kalimat untuk menjelaskan arti kata "SIMPLE". Ya, cukup itu.. Tak usah diperpanjang lagi ah...

Yup, demikian lah sedikit PRESS RELEASE akan blog ini yang merupakan 100% coretan kata si pemilik alias empunya web blog ini...
Silahkan tinggalkan rekam jejak perjalanan blog walking Anda dengan memberi komentar...

It's My Simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar