Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Kamis, 15 September 2011

Kaum Perempuan Lebih Butuh Kepada Pernikahan

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim...

Pernikahan adalah tuntutan keagamaan dan duniawi baik bagi laki-laki maupun perempuan. Tapi, karena beberapa sebab, ia menjadi lebih urgen bagi perempuan, diantaranya :
1. Prioritas pemuda Muslim adalah bekerja dan menikah, sedangkan prioritas gadis Muslimah adalah menikah dan menjadi ibu.
2. Pemuda yang tidak menikah, akan kehilangan banyak ketenangan dan kebahagiaan, sedangkan gadis yang tidak menikah akan kehilangan sebagian besar ketenangan dan kebahagiaannya. Dalam kehidupan sehari-hari, gadis itu akan merasakan luka yang lebih mendalam daripada pemuda yang tidak menikah, baik karena aktifitasnya maupun pandangan masyarakat terhadapnya.
3. Wanita membutuhkan pria yang melindungi dan memberi rasa aman. Di masyarakat yang relatif lebih aman dan liberal sekalipun, karena wanita takut keluar atau tinggal didalam rumah sendirian setelah larut malam.
4. Citra gadis yang tidak menikah lebih mudah tercemar daripada pemuda yag tidak menikah. Kebebasannya dalam beraktifitas, bergerak, bepergian, berekreasi, dan berpakaian pun lebih terbatas.
5. Seorang guru besar Psikologi pernah mengadakan penelitian tentang mentalitas wanita. Hasilnya, 95% wanita berpikir bahwa dirinya tidak bernilai tanpa kehadiran laki-laki, dan betapa pun kerasnya soeorang wanita menolak kehadiran laki-laki, pada akhirnya dia akan menyesal.


Wallaahu A'lam Wallaahul Musta'an…

Yaa Rabb, Yang Jauh dekatkanlah…

Yang sukar mudahkanlah… aamiin..

Kaum Perempuan Lebih Butuh Kepada Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar