Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Jumat, 23 September 2011

Khitbahlah Aku


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Ada yang bertanya padaku, “Apakah sudah di khitbah?”
Aku rasa dia membuatku semakin berpikir. . . Banyak yang harus ku pelajari, ku perbaiki, dan ku sempurnakan. . .
Karena aku ingin berusaha sempurna untuk suamiku. . . Untuk anak-anakku. . . Untuk orang tua suamiku. . . dan untuk orang tuaku sendiri. . .

Aku ingin, ketika anakku bertanya tentang Tuhannya? Aku dapat menjelaskannya. . .
Aku ingin, ketika anakku bertanya tentang hadirnya dia di dunia ini? Aku ingin bisa menjawabnya. . .
Aku ingin, ketika anakku bertanya tentang bagaimana bumi ini tercipta? Aku dapat menjelaskannya. . .
Aku ingin, ketika anakku bertanya tentang mengapa ada laki-laki dan mengapa ada perempuan? Aku dapat menjelasaknnya. . .
Aku ingin, ketika anakku bertanya mengapa ada hidup dan mati? Aku bisa menjelaskannya. . .
Aku ingin, ketika anakku bertanya mengapa ada dunia dan akhirat? Aku ingin dia tahu. . . Aku ingin menjelaskannya. . . Aku ingin dia mengerti. . . Aku ingin dia pahami semua yang dia pertanyakan dan yang akan dia hadapi kelak ketika dia dewasa. . . bahwa kehidupan ini seimbang. . .
Aku ingin menjadi seorang isteri dan ibu yang baik, Ya Rabb. . .
Jika aku siap. . . Khitbah lah aku. . . Jika kau siap membimbingku, menuntunku dan takkan pernah lelah mengingatkan ku. . . Dan inginkan aku untuk menemanimu. . . khitbah lah aku. . .
Ini cuma AKU. . . Mungkin Insya Allah menjadi KITA. . .
Subhanallah...!!!
Subhaanakalloohumma wa bihamdika, asyhadu allaa ilaaha illaa anta, astaghfiruka wa atuubu ilaik.

Khitbahlah Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar