Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Sabtu, 24 September 2011

Seminar Online Trading - Monex - di UNS

Assalamu'alaikum...
Catatan sebelum akhir malam untuk hari ini, 24 September 2011 yang juga merupakan Hari Tani Indonesia. Pada hari ini, saya mengikuti sebuah seminar yang sangat awam di jurusan saya,Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta yakni sebuah seminar tentang Online Trading.
Seminar yang bertajuk Trading Competition on Campus 2011 yang mana penyelenggaranya adalah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) bekerjasama dengan PT. Monex Investindo Futures. Acara seminar yang juga kelanjutannya adalah Kompetisi Trading bagi para peserta Seminar Monex ini.
Jujur saja, saya merasa kurang berminat untuk mengikuti yang namanya sebuah kompetisi, bukan karena takut kalah. Karena saya tadi memang tidak mendengarkan dengan baik dan secara seksama materi seminar yang disampaikan oleh sang pembicara.
Namun, saya mendapat ilmu baru yang Insya Allah tidak akan pernah sia-sia. Saya sangat mendapat semangat baru untuk belajar dunia ekonomi yang berfokus pada sektor pertanian alias Agribisnis. Hehehhe,, selain mendapat penjelasan mengenai bagaimana menjalankan bisnis Online Trading yang bisa melalui Monex dan MySmart.
Perbedaan yang cukup nyata antara MONEX dengan MySmart adalah pada berapa banyak uang / saldo yang harus dimiliki. Bilamana MONEX membutuhkan kocek dana diatas Rp 100.000.000,00 maka berbeda dengan MONEX, sistem yang digunakan MySmart membutuhkan dana yang lebih kecil dari itu, yakni berkisar Rp 10.000.000,00.
Hanya saja, ada uang ada kualitas bukan? Right? MONEX tentunya lebih cepat menghasilkan uang daripada MySmart. Akan tetapi MySmart SANGAT COCOK bagi pemula alias orang awam yang ingin terjun ke Online Trading.
Bagaimanapun juga, kepada teman-teman yang mengikuti kompetisi Trading Competition on Campus 2011 selamat berusaha!!! Semoga menang!!!Dan jangan lupa buat nraktir aku yah kawan... Right???

Seminar Online Trading - Monex - di UNS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar