Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Rabu, 21 September 2011

Ya Allah, Hatiku Sakit... :(

Entah apa yang kurasakan pada hari ini. Lagi dan lagi aku bertengkar, permasalahan yang sebetulnya tidak pantas untuk dijadikan sebuah pertengkaran. Permasalahan yang sepele, akan tetapi, memang... Rupanya egoku semakin hari semakin menjadi-jadi. EGO...
Pertengkaranku dengannya lagi-lagi terjadi, ya aku lagi yang salah. Aku memang begini, tidak sempurna, penuh dengan EGO, selalu saja bersikap MARAH. Mungkin memang, aku ini SAKIT HATI. Entah kenapa, tapi,,, aku merasa aku selama ini bukanlah menjadi manusia. Aku sampah!!!
Sudah terlalu sering ku menyakiti dirinya, akan tetapi entah apa yang dia pikirkan, yang jelas dia masih saja terus bertahan. Menjadikanku berpikir bahwasanya aku memang bukanlah untuk dirinya... Dirinya terlalu baik untuk sampah sepertiku. Dirinya memang tidak sempurna, akan tetapi bila disandingkan denganku, maka dirinya jauh lebih sempurna.. Jauh lebih mampu bersikap dewasa...
Ya Allah, aku tidak bermaksud melukai hatinya... Aku tidak bermaksud untuk menggores luka-lukanya... Aku, egoku, kemarahanku, kekecewaanku... Ya Allah, ambillah semuanya... Ambillah egoku,, ambillah kemarahanku yang sering membutakan mata hatiku... Ambillah...

Untuk seseorang
Yang dulu sangat aku sukai...
Sangat aku ingin memiliki...
Menjadikan kita terjerumus dalam lembah yang hina..
Belum saatnya...
Akan tetapi nafsuku begitu besar...
Egoku sedemikian tinggi..
Kemarahanku sangat tidak berdasar...
Wahai bidadariku,,,
Bilamana engkau sakit karenaku..
Maka, ku harus merelakanmu...
Bidadariku...
Maafkanlah aku yang sering menyakitimu..
Maafkanlah aku yang sering menodaimu...
Maafkanlah aku yang sering membentakmu...
Maafkanlah aku...
Bidadariku...
Jika aku diberi waktu olehNYA...
Izinkan aku mencintaimu
Dengan segenap kemampuanku..
Ku kan mencinta...
Ku kan perbaiki diri..
Agar ku mampu bersanding dengan dirimu..
Duhai bidadariku...
Nantikanlahku dibatas waktu...

Ya Allah, Hatiku Sakit... :( Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar