Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Selasa, 18 Oktober 2011

Catatan Kecilku Hari Ini

Assalamu'alaikum wr. wb.
Di tengah kegalauan hati yang masih melanda jiwaku yang haus akan pemenuhan mengenai konsepsi diri yang hakiki, maka dimalam hari yang tiada bintang ini pun ku tuliskan secercah bait kehidupan. Soneta-soneta yang merupakan sebuah metamorfosis dari kehidupanku.
Mohon maaf sebelumnya bilamana di dalam postingan kali ini terasa sangat lebay, alay atau apalah bahasanya kalian. Akan tetapi satu hal yang pasti dan coba saya tekankan, bahwasanya, jiwa dari pemilik blog ini memang sedang labil. Kegalauan melanda seluruh denyut darahku.

Kuliah hari ini ada salah satu mata kuliah yang kosong, mata kuliah tersebut bernamakan "Ilmu Usaha Tani". Mata kuliah wajib yang harus ditempuh sebagai seorang mahasiswa-i jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Hufzh!!! Kuliah hari ini harus diakhiri dengan pengumuman ujian untuk mata kuliah "Pengembangan Masyarakat". Ya,,, mana lagi dosennya juga tidak memberikan handout ataupun softfilenya. Rupanya sang dosen menghendaki agar semua peserta didiknya mampu mandiri.

Tapi apa bisa ya???


Berlanjut lagi notes saya tentang sesuatu yang lain, hem, kegiatan bloging saya akhir-akhir ini cenderung tidak menghasilkan sebuah maha karya. Astaghfirullah...
Bloging seharusnya juga bisa digunakan sebagai media dakwah yang terpercaya. Media yang tidak hanya bisa dibuat oleh mereka yang menguasai ICT, akan tetapi, blog sebagai media dakwah dapat dibuat oleh siapapun manusia yang mempunyai alamat email, hehehe, its right???

Catatan kali ini kututup dengan :
GALAU saya masih berlanjut!!!

Catatan Kecilku Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar