Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Senin, 17 Oktober 2011

Mutiara Kata Mario Teguh 17/10/2011

Assalamu'alaikum wr. wb.
Seperti kebiasaan setiap harinya, saya akan memposting mengenai Kata Mutiara dari Pak Mario Teguh. Mutiara kata yang penuh hikmah ini, saya ambil dari status om Mario Teguh pada Fan Page Mario Teguhnya. Selamat menbaca, dan semoga bermanfaat.. ^_^


Mutiara Kata Mario Teguh #1
Tuhan kami Yang Maha Luhur,
Di pagi yang damai dan ranum bagi renungan yang dalam ini, kami menyampaikan rasa syukur kami atas nikmat kehidupan yang Kau anugerahkan kepada kami, dan permohonan maaf atas kesemena-menaan kami kepada diri sendiri dan kepada sesama.
Engkau telah memerintahkan kepada kami untuk meminta kepada-Mu, terutama saat kami merasakan kelembutan di hati, yang mendekatkan kami kepada rasa haru dan syahdu atas kelembutan kasih sayang-Mu, maka inilah yang kami minta dari khasanah kekayaan dan kekuasaan-Mu;
Tuhan, sehatkanlah kami, sembuhkanlah kami dari sakit-sakit kami, lembutkanlah hati dan perlakukan kami kepada keluarga kami, gembirakanlah kami dalam kejujuran dan kerja keras untuk kebaikan sesama kami, bebaskanlah dada kami dari beban kehidupan, baikkanlah rezeki kami, dan lapangkanlah perjalanan kami menuju kehidupan yang sejahtera dan bahagia.
Aamiin
Aamiin
Tuhan ..., kami sangat berharap.
Aamiin
Mutiara Kata Mario Teguh #2
Sahabat saya yang baik hatinya,
Kita mencapai keberhasilan bukan karena kesempatan yang diberikan dengan mudah kepada kita.
Kita berhasil karena kita bekerja keras mendaya-gunakan kesempatan yang sudah ada di tangan kita.
Bukankah sudah terbukti, tidak semua anak orang kaya berhasil, dan telah banyak anak orang miskin menjadi mapan dan sejahtera?
Syukurilah yang sudah ada pada diri Anda.
Sesungguhnya, Anda bergerak maju dari kesyukuran Anda.
Mario Teguh
Mutiara Kata Mario Teguh #3
Sahabat saya yang baik hatinya,
Bagilah kesulitan Anda menjadi bagian-bagian kecil yang mudah Anda lakukan.
Bagian-bagian itu adalah tindakan yang memperjelas masalah yang Anda hadapi, yang menjelaskan mengapa Anda masuk kedalam masalah itu, yang menuntun Anda untuk berkenalan dengan mereka yang bisa membantu, dan yang menjadikan Anda lebih meyakini kemampuan Anda menyelesaikan masalah itu.
Berhentilah membayangkan penderitaan yang bisa diakibatkan oleh masalah itu, dan mulailah melakukan yang bisa Anda lakukan.
Jalan keluar dari kesulitan adalah tindakan, bukan rasa khawatir yang membekukan upaya.
Mario Teguh
Mutiara Kata Mario Teguh #4
Kita membayar kelebihan kesenangan kita di masa muda, dengan penyakit dan kelemahan di masa tua.
Mario Teguh
Mutiara Kata Mario Teguh #5
Mungkin tidak ada apa pun yang bisa terbakar dalam api dendam, seperti wanita yang mencintai dengan keseluruhan hatinya, tapi yang kemudian dinistai dengan penipuan yang keji.
Luka dalam cinta bisa mengubah selembut-lembutnya wanita, menjadi pembenci yang ikhlas memantaskan dirinya bagi neraka, untuk menyiksa kekasih yang mengkhianatinya.
Maka berlakulah penuh kasih dan sediakanlah pengertian seluas Sahara, untuk membantu wanita yang terluka oleh pengkhianatan cinta - menemukan kesejatian dirinya yang indah.
Semoga pada masa depan yang tak jauh, Tuhan menyandingkannya dengan pria yang menjadi pengobat bagi semua luka kehidupannya, dan yang menjadikannya permata yang mengindahkan keluarga dan kehidupannya.
Aamiin
Mutiara Kata Mario Teguh #6
Cinta akan bertahan lebih lama pada dua hati yang secara bersama menyukai banyak hal, daripada yang hanya mencintai satu sama lain.
Cinta itu memang hebat, mulia, dan menggelora; tapi anehnya tidak akan bertahan lama dan cepat layu dalam kebosanan, jika kekuatannya tidak digunakan untuk memperkaya kehidupan.
Cinta yang digunakan hanya untuk saling memandangi dan mengagumi satu sama lain, memiliki masa berlaku yang tidak panjang.
Tapi,
Cinta yang digunakan untuk memperkaya kehidupan, akan diteruskan dalam cerita dan dongeng penuh kasih oleh para cucu dan buyut, mengenai keindahan cinta yang kita bangun hari ini.
Cinta, keindahannya ditentukan oleh kesungguhan kita untuk mengindahkan kehidupan satu sama lain.
Mario Teguh

Sumber referensi : Mario Teguh Fan Page

Mutiara Kata Mario Teguh 17/10/2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar