Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Senin, 24 Oktober 2011

Mutiara Kata Mario Teguh 24/10/2011

Mutiara Kata Mario Teguh #1
Adik-adik saya yang sangat saya cintai,
Berikut adalah program pointers dari kelima segments dari
MTGW - End Lagi … End Lagi …
yang kita nikmati bersama tadi malam di Metro TV.
Program Pointers:
CINTA ADALAH KECERDASAN YANG TIDAK BERPIKIR.
Itu sebabnya, orang yang sedang jatuh cinta hampir selalu membuat keputusan yang diyakininya sebagai sangat cerdas, tapi ternyata sering terbukti sangat tulul.
SEMUA CINTA ADALAH CINTA YANG SEMPURNA, SAMPAI DATANG CINTA YANG SATU LAGI.
Maka berhati-hatilah saat Anda berada dalam gelora cinta, karena kecemerlangan dan keindahannya bisa segera sirna ketika dia jatuh cinta lagi kepada orang lain, atau Anda sendiri menemukan pilihan cinta yang lebih menjanjikan kebahagiaan.
BANYAK ORANG TERLALU SIBUK MERASAKAN CINTA, SAMPAI LUPA MENCINTAI.
Tanpa cinta - saja, kita semua adalah makhluk-makhluk egois. Apalagi, dengan CINTA yang masih dalam tahap ROMANTIS; kita menjadi monster super egois, yang menuntut perhatian total dari yang kita cintai, sampai kita lupa berlaku lembut dan penuh kasih kepadanya.
Dan CINTA MENUNTUT JAMINAN yang hanya bisa dipenuhi dengan KESETIAAN YANG PANJANG DAN YANG SELALU BARU.
Maka setialah kepada sikap dan perilaku yang membahagiakan kekasih hati Anda, dan perbaruilah rasa penting dan khusus di dalam hatinya itu dengan hadiah-hadiah yang sederhana tapi yang berasal dari pikiran dan perhatian yang penuh kasih.
PENYEDIH YANG PEMARAH, CINTANYA GAMPANG PUTUS.
Jika Anda ingin mengetahui rasa kehidupan tanpa kedamaian, ambillah orang yang penyedih dan pemarah sebagai kekasih atau pasangan hidup, lalu perhatikan apa yang terjadi.
APA PUN YANG BERLEBIHAN AKAN MENGURANGI.
Dan cinta telah tersohor sebagai perasaan yang menjadikan kita berlebih-lebihan.
Sehingga sesungguhnya, kita sendirilah yang mempercepat bisunya kidung asmara, matinya debaran cinta, lenyapnya perasaan kangen, dan hambarnya kemesraan.
Ringan, kecil, tapi sering - adalah cara terbaik bagi tindakan penuh kasih yang Anda hadiahkan kepadanya; dan bukan hadiah yang besar dan mahal tapi yang jarang Anda berikan, atau yang sering Anda lupakan.
CINTA ADALAH IMAJINASI YANG MENGALAHKAN LOGIKA.
Kita jatuh cinta kepada imajinasi kita mengenai pribadi itu, mengenai keindahan ideal dari kebersamaan dengannya, yang sangat amat sering ternyata TIDAK BEGITU.
KECEWA adalah ungkapan yang sering kita dengar setelah orang berhenti mencintai konsep mengenai orang itu, dan mulai hidup dalam kenyataan asli orang itu, yang hanya mungkin dipilih orang yang extremely tulul.
………..
Maka, marilah kita membijakkan diri sebelum kita jatuh cinta, agar saat rasa yang menggilakan hati dan melumpuhkan logika itu datang, kita lebih siap.
Tapi, cinta adalah keindahan yang melumpuhkan persiapan apa pun. Maka pastikanlah Anda memelihara kedekatan Anda kepada Tuhan, kepada keluarga terkasih, dan kepada diri sejati Anda yang baik itu, agar Anda lebih terlindungi dari pelukaan yang mungkin dilakukan oleh diri Anda sendiri.
………..
Adik-adik saya yang baik hatinya,
Tetaplah setia kepada kerinduan hati Anda untuk menjadi pribadi yang damai, yang kuat, yang mapan, dan yang berkewenangan besar - semuda mungkin.
Stay super!
Mario Teguh - I am with you, all the way.



Mutiara Kata Mario Teguh #2

"Manusia adalah makhluk yang tak kan pernah selesai kita kenal.
Karena, saat kita merasa sudah mengenalnya, ada saja hal baru yang mengejutkan kita. Entah kebaikan atau keburukan, tapi akan selalu ada yang mengejutkan.
Maka marilah kita bersabar dengan kesulitan orang lain untuk menjadi sebaik-baiknya kekasih atau sahabat bagi kita, karena kita juga mengharapkan mereka bersabar dengan kesulitan kita.
Kesabaran dan pengertian baiklah yang memanjangkan hubungan, bukan besarnya cinta atau kepentingan.
Cinta sebesar Himalaya, akan runtuh oleh kebiasaan marah tentang kerikil-kerikil kehidupan."
Mario Teguh Golden Ways


Mutiara Kata Mario Teguh #3
Sahabat saya yang baik hatinya,
Ada orang yang dikendalikan oleh ego-nya, yaitu kekuatan dari dalam yang menginginkan dirinya menjadi paling kaya, paling tinggi pangkat dan kedudukannya, paling berkuasa, dan atau paling tenar.
Orang ini tidak akan merasa puas dan tidak akan
beristirahat, sebelum dia mencapai ukuran keberhasilan yang dibandingkannya dengan yang dicapai oleh orang lain.
Tapi, ada orang yang dikendalikan oleh misi-nya, yaitu undangan dari luar untuk menjadi pelayan bagi kebahagiaan orang lain, untuk membantu mengentaskan mereka dari ketidak-tahuan, kelemahan, penindasan, dan kemiskinan.
Orang yang mulia ini, akan dipelihara oleh Tuhan dalam kedamaian dan hubungan yang baik dengan sesama, dan meskipun mereka tidak berfokus kepada peringkat, mereka bisa saja duduk di peringkat yang lebih tinggi daripada mereka yang sudah berletih-letih mengejar ego.
Melayani sesama tetap lebih mulia daripada pemuasan ego pribadi.
Mario Teguh


Mutiara Kata Mario Teguh #4
Adik-adikku yang baik hatinya,
yang kebaikan hatinya menentukan kedamaian hidup dan kebaikan rezekinya,
Sesungguhnya tugas seorang pria adalah ...
menjadi anak laki-laki
yang menjanjikan masa tua
yang damai bagi kedua orang tuanya,
menjadi wakil ayah yang melindungi keluarga,
menjadi suami yang memuliakan istri,
menjadi ayah yang menghebatkan anak-anak,
menjadi penasehat yang menenteramkan masyarakat,
menjadi pemimpin yang membesarkan kehidupan sebangsa,
dan menjadi pelayan bagi kemuliaan kemanusiaan,
karena cintanya kepada Tuhan.
Dan saat Tuhan memanggilnya, dia tersenyum anggun dan penuh syukur, dan dalam tunduknya kepala dan jiwanya di hadapan Tuhan Yang Maha Agung, dia berbisik …
Tuhanku ..., terima kasih atas tugas yang Kau anugerahkan kepadaku untuk dilahirkan sebagai pria, yang memuliakan kehidupan sebagai cara untuk memuliakan-Mu, dan semoga dengannya aku Kau muliakan.
Aamiin


Sumber Referensi : Mario Teguh Fan Page

Mutiara Kata Mario Teguh 24/10/2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar