Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Minggu, 03 Juli 2011

[Renungan] : Siapakah Aku?

Siapakah Aku? Mengapa diriku ada dan lahir di dunia ini? Akankah aku menjadi apa? Lantas bagaimanakah dengan aku? Mengapa bisa aku ada? Bagaimana caranya aku ada di dunia ini? Apa aku? Siapa aku? Bagaimana aku? Mengapa aku? Kapan aku?

Lantas mengapa dengan diriku? Apa yang aneh!!! Q memang kayak gini, egois, selfish, tak punya perasaan ke semua orang. Tak cukup mengerti akan kemauan semua orang.. Salahkah aku!!! Salahkah aku bilamana aku egois!!! Salahkah aku!!!

Aku memang bukanlah dirimu, aku hanyalah seorang yang beridentitaskan dengan nama Ubaidillah. Tempat tanggal lahir Surakarta, 03 Juli 1992. Jenis Kelamin Laki-Laki. Status : Mahasiswa. Alamat Tinggal : RT 1 RW 3 Desa Manang Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo.

Cuma identitas!!!
Akan tetapi, aku yang sebenarnya justru tidak diketahui. Mau jadi apa aku? Dan apakah aku???

Pertanyaan untuk diriku yang harus kudapatkan jawabannya!! Harus kudapatkan semua jawaban yang hanya akan menyiksa diriku bilamana pertanyaan itu tidak segera terjawab...

SIAPAKAH AKU!!!???!!!???!!!

[Renungan] : Siapakah Aku? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar