Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Sabtu, 01 Oktober 2011

Tambang EMAS Melimpah di Blog

Assalamu'alaikum wr. wb.

Apa kabar kawan?? Blog ini merupakan blog yang mana hanyalah sebuah web blog milik seorang mahasiswa biasa yang sedang kuliah di jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta yang hendak memikirkan sebuah cara yang simple namun tetap bernuansakan filosofis.

Oke, kembali ke Tambang EMAS. Bagi siapapun manusia pastinya akan merasa bahagia bilamana kita mendapatkan tambahan penghasilan, terlebih bilamana itu berupa passive income. Ya,,, ada banyak cara untuk menghasilkan uang di web blog Anda. Beberapa caranya memang cukup simple dan mudah dipahami.

Blog, meskipun saya menganggap merupakan sebuah online notes, akan tetapi blog juga bisa mendatangkan emas-emas yang Insya Allah akan halal. Terlebih blog dapat kita dapatkan dengan mudahnya. Banyak sekali layanan blog gratis. Semisal yakni Blogger, Wordpress, TypeJournal, Live Journal dan layanan sejenisnya. Ada juga layanan free blog yang lokal, dan salah satu yang cukup handal adalah Blog Detik.

Nah, selanjutnya bagaimanakah caranya untuk membuat tambang emas di web blog kita??? Ada banyak cara untuk mendapatkan tambahan uang. Yakni, Anda bisa memasang iklan di web blog Anda. Caranya???

Cara Membuat Tambang Emas di Blog
  1. Buat blog Anda, tulis, tulis dan tulis.
  2. Lakukanlah SEO Optimize untuk mendapatkan trafik di Search Engine.
  3. Share, Twit, Like untuk menyebarkan alamat web blog Anda.
  4. Terus, pasang iklan, kita ambil contoh layanan iklan yang cukup populer, yakni AdsenseCamp. Caranya untuk mendaftar gampang kok, silahkan pergi untuk segera "MENDAFTAR ADSENSE CAMP".
  5. Isikan formulir registrasi.
  6. Pasang kode html untuk menampilkan iklan Anda di web blog Anda.
  7. Selesai.
  8. Jangan lupa berdo'a dan terus bloging.
  9. Bloging lagi, lagi dan lagi.
  10. Tulis, tulis tulis,,,
  11. Lakukan SEO Optimize.
  12. Like, Twit, Share.
  13. Begitulah berulang-ulang...
Semoga Anda dapat mencapai apa yang Anda harapkan. GOOD LUCK!!!

Tambang EMAS Melimpah di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar