Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Sabtu, 01 Oktober 2011

Untuk Jiwaku yang Sedang Marah

Engkau, jiwa baik yang sedang marah,
bisikkanlah ini kepada Tuhanmu,

Tuhanku Yang Maha Sabar,

Aku menghadapkan wajahku
yang letih karena rasa marah
yang membara di bawah sekam hatiku,

dan memohon Engkau menyejukkan
hatiku yang gelisah dalam bara ini.

Aku tahu,
semakin besar kemarahan
yang kupelihara di hati ini
mengenai yang sudah terjadi,

akan semakin kecil kemampuanku
untuk hidup damai
menyambut kemungkinan baik
di masa depanku.

Tuhan, damaikanlah hatiku,
dalamkanlah tidurku,
dan bangunkanlah aku
sebagai jiwa elegan
yang lebih kuat daripada
yang membuatku marah.

Aamiin

Terhenyak aku kala membaca kata-kata dari pak Mario Teguh... Astagfirullah... Jiwaku telah lama tenggelam dalam kemarahan.. Maafkanlah aku Ya Allah... Maafkanlah aku sahabatku... Maafkanlah aku teman-temanku... Maafkanlah diriku yang hina ini... 

MAAFKANLAH DIRIKU YANG HINA INI!!!

Untuk Jiwaku yang Sedang Marah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar