Sharing is Caring | Simple Share™ Berbagi Informasi yang Positif | SEO, Tips, Tutorial, Resensi, Review, Cerita Kehidupan Simple Share™

Senin, 07 November 2011

Bloging Sebagai Hobi Serius???

Assalamu'alaikum wr. wb.
Bismillah...

Bloging - Dunia ini terasa indah dengan adanya blog. Wkwkwk... Hehehe,, Bloging merupakan bagi segelintir orang adalah hobi yang layak untuk dicagaralamkan. Selain dikarenakan banyak narablog alias blogger yang sudah punah eksistensinya dalam artian banyak yang hanya sekedar copas (saya sih gak terlalu banyak copas, tapi ea,, begitulah, selalu terinspirasi dari blog tetangga). Oleh karenanya perlu juga sih Anda menanamkan benih-benih mindset seorang blogger sejati.




Hobi Serius
Hobi kog ngeblog? Begitulah pandangan orang awam yang memang belum paham akan manfaat ngeblog. Terkadang ketika kita menjalani hobi yang bagi orang lain sebagai sesuatu hal yang sia-sia, maka sikap kita yang baik adalah "Lebih baik kita diam, pura-pura budeg (tuli sementara) dengan pendapat orang lain". Itulah kata-katanya Bong Candra.

Tulisan ini bukan untuk menjabarkan akan manfaat ngeblog yang sudah banyak ditulis oleh narablog lain seperti : tambang emas di blog, monetizing blog, serta blog juga dapat sebagai lapak pribadi tempat jualan online. :)

Nah, bagi saya bloging adalah hobi yang harus saya seriusi. Blog saya yang beralamatkan di http://itsmysimple.blogspot.com dengan nama blog yang senantiasa ada beberapa revisi, :) Namun pada akhirnya saya menjadikan nama blog ini sebagai Simple Share.

Simple Share
Simple Share merupakan sebuah blog yang berisikan tentang informasi yang layak untuk dishare seperti sajian utama saya, materi kuliah Agribisnis. Akan tetapi, blog ini juga membahas beberapa hal diantaranya:

  • Resensi
  • Nasyid Terbaru
  • Informasi IT
  • Review Gadget Hot
  • Gerakan SEO Positif
dan lain sebagainya...
Saking banyaknya label blog yang saya terapkan, hehehe :)

Demikian postingan terkait bloging untuk hari ini. :)

Bloging Sebagai Hobi Serius??? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengagum Wanita

0 komentar:

Posting Komentar